Sukses

Apa Saja yang Charlize Theron Lakukan pada Pakaian-pakaiannya?

Sering memperoleh hadiah pakaian dan barang dari desainer dan fansnya, apa saja yang dilakukan Charlis Theron dengan hal itu?

Liputan6.com, London- Diantara selebriti Hollywood, Charlize Theron dikenal sebagai salah satu yang ramah dan murah hati. Tak tanggung-tanggung, pujian ini bahkan diberikan langsung oleh majalah Vogue ketika mengetahui bahwa selama ini ternyata sering memberikan koleksi pakaiannya pada teman-temamn wanita dan orang yang membutuhkan.

Ketika diwawancara oleh Vogue, Jumat (29/8/2014), kekasih aktor Sean Penn ini sedikit malu ketika disinggung mengenai hal tersebut. "Mungkin karena saya termasuk orang yang beruntung karena sering memperoleh hadiah dari orang lain. Dan karena saya terbiasa memiliki sesuatu secukupnya sejak saya masih tinggal di Afrika, maka melihat sesuatu yang berlebihan di rumah atau kamar saya rasanya agak aneh. Lagipula, saya tidak akan bisa mengenakan semua pakaian-pakaian dan barang-barang tersebut. Dan di luar sana, ada banyak orang yang membutuhkannya, jadi akan jauh lebih baik apabila barang itu berguna bagi orang lain," kata aktris kelahiran 7 Agustus 1975 ini.

Charlize kerap memberikannya pada teman-teman wanitanya, dan mereka juga melakukan hal yang smaa pada orang lain. Mereka (Charlize dan teman-temannya) bahkan memiliki sebutan khusus untuk hal tersebut. "Kami menyebutnya 'Narnia', karena hal itu tulus," kata aktris yang memenangkan Oscar untuk perannya sebagai Aileen Wuornos dalam film Monster ini.

Aline Adita, model asal Indonesia yang pernah bertemu dan syuting dengan Charlize Theron mengakui bahwa aktris tersebut memiliki sifat yang ramah dan tulus. "Ketika bertemu Charlize, saya merasa bahwa ia memang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mungkin karena aktifitas sosialnya juga tinggi sehingga ia memiliki personaliti yang baik, tulus, dan tidak sombong," kata Aline ketika dihubungi oleh Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (28/8/2014) malam.

Aline sendiri bisa syuting bareng dengan Charlize dalam rangka pembuatan iklan Electronic City dimana Aline memang menjadi brand ambassador selama tiga tahun terakhir bersama Dion Wiyoko. "Yang jelas, Charlize itu sangat ramah, friendly, fun, dan nggak diva attitude," cerita Aline. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini