Sukses

ACE Berikan Diskon Khusus untuk Perkakas dan Hobi Pria

ACE Hardware mengadakan program Man's Playground, dimana berbagai penawaran menarik seperti harga spesial untuk seluruh kebutuhan pria.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa bilang pria tidak suka belanja? Meski ada perbedaan antara cara berbelanja dan isi belanja antara pria dan wanita, kaum adam juga tetap suka berbelanja. Kebanyakan pria lebih banyak berbelanja untuk hobi, perkakas, dan otomotif, sesuai dengan kebutuhannya.

ACE Hardware mengadakan program Man's Playground, dimana berbagai penawaran menarik seperti harga spesial untuk umum ataupun member khusus untuk seluruh kebutuhan pria dapat secara lengkap ditemukan mulai dari produk perkakas, otomotif, kebersihan hingga keperluan penunjang hobi.

Daripada harus memanggil tukang, biasanya pria lebih suka mengotak-atik dan memperbaiki rumahnya sendiri seperti memperbaiki meja di rumah, memperbaiki jendela ataupun atap. Anda tidak perlu ke beberapa tempat untuk melengkapi perlengkapan perkakas Anda, karena ACE menyediakan berbagai macam keperluan perkakas dengan lengkap. Tidak hanya itu, ACE juga menawarkan berbagai perlengkapan untuk mendukung hobi pria.

“Melalui tema Man's Playgorund, ACE menyuguhkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk pria dengan konsep One Stop Shopping," kata Nila Adisepoetro, Public Relations Manager ACE Hardware Indonesia dalam rilisnya yang diterima Liputan6.com.

Bagi Anda pengguna kartu kredit bank Mandiri, dapat memperoleh potongan harga 10 persen untuk produk safety shoes serta gratis membership setiap pembelanjaan minimal Rp 2 juta. Program ini dilakukan serentak di 107 gerai ACE di seluruh Indonesia mulai hari ini hingga 23 September 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.