Sukses

Tips dan Trik Pakai Legging, Penasaran?

Bagaimana agar Anda tampil menarik dengan pakai legging?

Liputan6.com, Jakarta- Legging atau celana ketat menjadi salah satu tren fesyen yang cukup diminati oleh kaum Hawa. Selain kaki akan terlihat cantik, legging kini muncul dengan berbagai macam motif yang dapat Anda padupadankan dengan aneka jenis pakaian. Sayangnya, banyak wanita yang sering melakukan kesalahan pakai legging. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir Mag For Women Jumat (29/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlalu Ketat

Memang menggunakan legging yang ketat dapat membuat kaki Anda nampak lebih kecil namun bagaimana dengan peredaran darah Anda. Sama seperti Anda, kaki juga membutuhkan sirkulasi udara dimana jika menggunakan legging ketat maka Anda sama saja dengan menutup lubang udara ke kaki Anda. Alhasil, kaki akan mudah gatal dan memberikan tanda akibat terlalu ketat.

3 dari 5 halaman

Motif yang Sederhana

Untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan legging, maka pilihlah motif dan warna yang sesuai. Pilihlah warna-warna seperti hitam ataupun biru.

4 dari 5 halaman

Pemilihan Jenis Pakaian

Sangat penting untuk memilih pakaian yang tepat untuk dipadukan dengan legging. Legging sangat cocok dengan dress sepanjang lutut ataupun kaus dan rok pendek.

5 dari 5 halaman

Pemilihan Sepatu

Pemilihan sepatu yang tepat untuk disandingkan dengan pakai legging menjadi sebuah syarat wajib. Beberapa pilihan sepatu ini dapat Anda gunakan di antaranya seperti High heels  dan flat shoes. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini