Sukses

Produk Kecantikan Untuk Samarkan Kerutan di Wajah

Banyaknya produk kecantikan yang tersedia di pasaran membuat bingung, mau memilih produk apa yang cocok untuk kulit.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik dan memesona adalah dambaan tiap wanita modern zaman sekarang. Tak heran bila perawatan wajah dan tubuh menjadi yang utama. Saat muka berbintik hitam, berjerawat, juga berkerut, wanita bakal kurang percaya diri.

Tapi, wanita tak perlu pusing dengan semua itu. Banyak produk kecantikan yang bisa menyelesaikan masalah ini. Sayang, banyaknya produk kecantikan yang tersedia di pasaran membuat bingung, mau memilih produk apa yang cocok untuk kulit.

Salah satu yang bisa diandalkan sebagai solusi adalah New Pond's Age Miracle. Produk kecantikan dari Pond's Insitute ini mampu meregenerasi sel-sel kulit wajah, menyamarkan bintik hitam, garis-garis halus dan kerutan wajah sehingga wajah tampil cantik dan lebih muda.

Pond's Age Miracle mengandung Intelligent Pro-Cell Complex dengan 6 bio actives, dilengkapi dengan SPF 15 PA++. Kandungan inilah yang membuat produk Pond's Age Miracle memiliki manfaat lebih dibanding produk kecantikan lain, antara lain:

1. CLA yang membantu merangsang produksi sel kulit baru
2. AHA yang bermanfaat untuk pengangkatan sel kulit mati
3. Retinol yang membantu merangsang produksi kolagen
4. Retinol Booster yang diketahui sebagai pendongkrak kerja retinol
5. New Pond’s Age Miracle juga mampu meningkatkan kelembaban kulit dari dalam sehingga kulit tampak lebih kenyal
6. SPF 15 PA++ akan memberikan perlindungan kulit dari sinar UVA/B.

Untuk mendapatkan hasil lebih optimal dalam perawatan kulit wajah, Pond's Intitute memaparkan tahapan cara perlindungan dan perawatan kulit wajah melalui 4 jenis produk Pond's Age Miracle.


1. Untuk membersihkan wajah, gunakan Pond's Age Miracle Facial Foam.
2. Untuk perawatan muka dan mata, gunakan Pond's Age Miracle Intensive Serum dan Dual Action Eye Cream.
3. Bila Anda butuh pelembab wajah di siang atau malah hari, gunakan Pond's Age Miracle Day Cream SPF1/PA++ dan Depp Action Night Cream.
4. Terakhir, gunakan Pond's Age Miracle BB+ Cream yang merupakan produk terbaru dari Pond's Intitute untuk menyempurnakan.

Informasi selengkapnya mengenai 4 produk Pond's tersebut, silakan kunjungi www.ponds.co.id dan gabung ke facebook PondsIndonesia.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.