Sukses

4 Pekerjaan Terbaik untuk Seorang Ibu

Apa saja pekerjaan yang cocok untuk seorang ibu?

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah untuk menjadi seorang ibu yang juga merangkap sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan. Karena, Anda harus pandai dalam membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Terlebih jika Anda baru saja melahirkan seorang anak, Anda dituntut harus mengurus anak dan fokus pada pekerjaan.

 

Tak perlu khawatir, karena kini ada empat pekerjaan yang cocok bagi Anda yang kini menjadi seorang ibu. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir dari Mag For Women, Jumat (29/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Writer

Jika Anda memiliki kemampuan dalam menulis maka realisasikanlah menjadi pekerjaan Anda. Yang Anda perlukan hanyalah berpikir apa yang harus Anda tulis. Selain itu, seorang penulis tidak diharuskan untuk berada di dalam kantor. Flesibilitas waktu yang dimiliki memungkinkan Anda untuk dapat membagi waktu dengan sangat baik.

3 dari 5 halaman

Interior Designer

Menjadi seorang interior design dapat mempermudah Anda dalam membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Bahkan Anda dapat mengajak klien untuk berdiskusi tentang hal-hal yang mereka inginkan di rumah Anda.

4 dari 5 halaman

Local Tour Guide

Jika Anda seorang penggemar travelling, maka local tour guide dapat menjadi jawaban dari segala keresahan dalam membagi waktu antara keluarga dengan pekerjaan. Pilihlah kota-kota terdekat agar Anda dapat memantau keluarga dengan mudah.

5 dari 5 halaman

Recipe Maker

Bagi kaum Hawa yang gemar berada di dapur untuk mencoba segala resep masakan maka tuangkanlah dalam sebuah Blog yang dapat menguntungkan Anda. Selain dapat dikerjakan di rumah sehingga lebih mudah dalam memantau keluarga, Anda juga dapat mengasah kemampuan dalam memasak yang dapat dinikmati oleh keluarga tercinta. (Cyn/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini