Sukses

Baru! Eye Shadow Palet dari Bobby Brown

Bobbi Brown meluncurkan eye shadow palet dengan warna-warna terbaru dan alami.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa penggemar kecantikan yang tak kenal Bobby Brown, Make up artist sekaligus pengusaha kosmetik dan penulis buku kecantikan ini? Meski sudah digaet oleh portal Yahoo di Amrik untuk menngepalai rubrik kecantikannya, namuna tak melunturkan semangat wanita ini untuk berkreasi dengan warna-warna baru.

Tren warna yang alami memberi ilham bagi Brown untuk meluncurkan eye shadow palet dengan warna-warna nude dan netral. Koleksi terbarunya yang diberi nama Surf & Sand Eye Palette berisikan delapan koleksi warna terbaru mulai dari transparan hingga abu-abu gelap.

Uniknya, sebagian warna pilihan ditambahkan glitter yang memberikan kesan glamor ketika disapukan pada mata. Koleksi Eye Shadow paletnya kali ini tampaknya ditujukan untuk beragam suasana dalam satu paket.

Meski demikian, sebagaimana dilansir melalui situs resminya, Bobbibrowncosmetics.com, dikatakan ide palet ini berasal dari warna-warna alami pasir pantai dan sinar matahari.

Bobbi Brown Surf & Sand Eye Palette ini mulai bisa diperoleh di seluruh jaringan debenhams dengan harga mulai 48 Poundsterling atau sekitar Rp 800 ribuan. (Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini