Sukses

Ragam Pameran Seni dari Berbagai Negara di Festival Salihara

Festival Salihara ke-5 akan hadir sepanjang 13 September-22 Oktober 2014 yang menampilkan ragam pameran seni dari berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta- Festival Salihara ke-5 akan hadir sepanjang 13 September-22 Oktober 2014. Mengusung tagline “Di Seni Senang”, Festival Salihara akan menampilkan 11 pengisi acara utama yang terdiri atas seniman dari Indonesia, Belanda, Australia, Jerman, Austria, Prancis, Georgia, dan Republik Ceko.

Dalam Festival Salihara 2014 akan tampil karya-karya yang membuka jalan-jalan baru dalam kesenian seraya mengambil inspirasi dari kebudayaan massa; karya-karya populer yang mengambil isu-isu penting dalam kehidupan sosial masyarakat urban Indonesia.

Festival Salihara 2014 ini dirancang untuk menonjolkan sifat cerah dan berwarna-warni, suasana permainan dan kegembiraan, sifat festival. Inilah festival dua tahunan yang mempertemukan khalayak pemirsa dengan seniman-seniman pilihan. Di samping acara utama, akan diadakan pula acara pendamping berupa pentas band dan komika, instalasi seni rupa dan sejumlah lokakarya seni.

Tiket masing-masing acara dibanderol Rp 100 ribu untuk umum dan Rp 50 ribu untuk pelajar atau mahasiswa. Sementara bagi yang melakukan pembelian tiket lebih awal, sekitar 7 hari sebelum festival akan memperoleh harga khusus Rp 75 ribu untuk umum dan Rp 35 ribu untuk pelajar dan mahasiswa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini