Sukses

HUT SCTV Ke-24: Glamornya Gaya Busana Gita Gutawa Hingga Syahrini

Dalam perayaan HUT SCTV ke-24 para artis-artis wanita yang tampil tak ragu tampil spesial terutama dalam hal busana.

Liputan6.com, Jakarta- Tampil glamor di panggung merupakan hal wajib bagi para artis, terutama dalam merayakan perayaan SCTV sebagai salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Dalam perayaan HUT SCTV ke-24 yang berlangsung hari Minggu hingga Senin dini hari, para artis-artis wanita yang tampil tak ragu tampil spesial tak hanya dalam penampilan menyanyi namun juga dalam hal busana.

Siapa sajakah mereka dan apa saja yang dikenakan? Simak cerita dari balik panggung HUT SCTV ke-24 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gita Gutawa

Gita Gutawa

Dalam penampilannya di panggung HUT SCTV tahun ini, Gita Gutawa akan menyanyikan dua buah lagu dan berganti kostum sebanyak satu kali.

Untuk lagu pertama, putri Erwin Gutawa ini akan mengenakan dress two pieces berwarna putih tulang rancangan Sapto Djojokartiko. Sementara untuk penampilan di lagu kedua, ia memilih mengenakan busana berwarna senada rancangan Cynthia Vicario.

Untuk padanannya, Gita memilih mengenakan sepatu koleksi Yves St. Lauren yang modelnya memang sedang digemarinya.

3 dari 5 halaman

Momo Geisha

Momo Geisha

Untuk penampilannya vokalis band Geisha ini mengenakan busana merah rancangan Kristoofer Sposa. Dengan bahan tutu dan renda yang dihiasi taburan kristal dan manik, Momo terlihat sangat cantik dan seksi.

Untuk padanannya, ia mengenakan alas kaki dari mereknya sendiri, LAMB. Sementara tata rambutnya yang simpel ditangani langsung oleh Adi Arie.

 

4 dari 5 halaman

Syahrini

Syahrini

Selalu tampil glamor terutama di panggung adalah ciri khas penyanyi Syahrini. Untuk penampilannya di HUT SCTV ke-24 ini, penyanyi yang menyebut dirinya Princess Syahrini ini mengenakan busana hijau muda rancangan Hengky Kawilarang.

Untuk alas kaki, Syahrini mengenakan koleksi Giuseppe Zanotti. Sementara aksesoris jam tangan yang menjadi salah satu ciri khasnya, kali ini ia memilih jam tangan putih bertabur berlian koleksi Richard Mille.

 

 

5 dari 5 halaman

Mita & Dara The Virgin

Mita & Dara The Virgin

Duo penyanyi ini tampil kompak dengan busana berwarna hitam dikombinasi dengan merah motif tartan. Mita tampil dengan gayanya yang tomboi, sementara Dara tampil manis sekaligus seksi. Busana keduanya kali ini merupakan rancangan Scissors and Memory by Wet yang memang biasa menangani busana panggung keduanya.

Untuk alas kaki, Dara memilih mengenakan boots high heels dengan sol tebal di bagian depan dari koleksi Newrock. Sementara Mita mengenakan sepatu koleksi pribadinya sendiri yang dipadu dengan jam tangan G-Shock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini