Sukses

Cerita Rihanna tentang 21 Tato di Tubuhnya

Selain suara dan lagu-lagunya serta tubuhnya yang seksi, Rihanna juga dikenal sebagai penyanyi dengan jumlah tato yang fantastis di tubuhnya

Liputan6.com, Los Angeles- Selain suara dan lagu-lagunya serta tubuhnya yang seksi, Rihanna juga dikenal sebagai penyanyi dengan jumlah tato yang fantastis di tubuhnya. Hingga kini, total tato yang dimiliki pelantun hits 'Umbrella' dan 'Diamonds' ini, sekitar 21 tato. 

Diakui Rihanna kepada majalah Art Tattoo!, ia memang kecanduan membuat tato. "Saya suka mengisi waktu luang saya ke gerai pembuatan tato ketimbang belanja," akunya. Saking sukanya pada tato, ia bahkan mempelajari sejarah dan budaya tato. 

Tato pertamanya dibuat pada tahun 2006, bergambar dia not balok di pergelangan kaki kanannya. Dan seniman tato yang dipercayanya untuk membuat banyak tato di tubuhnya adalah Bang Bang yang memang dikenal sebagai salah satu seniman tato terkenal di kalangan Hollywood.

Bang Bang, kata Rihanna, telah membuat sebanyak 13 tato di tubuhnya. "Setiap kali tato selesai dikerjakan, ia (Rihanna) akan langsung melonjak-lonjak seperti remaja 16 tahun yang menerima hadiah mobil pertamanya," cerita Bang Bang kepada majalah tersebut. 

Dari sekian banyak tato Rihanna di tubuhnya, ternyata Rihanna mengaku ada satu yang paling berarti, yaitu yang di bagian bawah payudaranya. Tato yang dibuat untuk mengenang neneknya itu dibuat pada akhir 2012. Tato yang dibuat persis dibawah payudaranya itu bergambarkan seorang dewi mesir tengah berjongkok dan tangannya merentangkan sayap.

Bahkan, tato tersebut merupakan tato dengan nyeri yang paling lama dan sakit yang pernah dirasakannya. "Aku bahkan nyaris tidak berani menggerakkan tubuhku setelah membuat tato ini," katanya. Itu dikarenakan area saraf di sekitar bawah payudara tersebut memang sangat sensitif.

Selain tato yang merentang di bagian bawah kedua payudaranya itu, Rihanna juga memiliki tato di bagian pundak, dada, pergelangan tangan, kaki, punggung, dan masih banyak lagi. (Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini