Sukses

Rahasia Cantik di Balik Sebutir Almond

Bagaimana mendapatkan kulit putih dan cantik dengan sebutir almond?

Liputan6.com, Jakarta Kulit yang putih dan sehat menjadi dambaan bagi setiap wanita. Tak jarang, untuk mendapatkan kulit putih dan sehat para wanita sering menggunakan produk instan dan tentu saja produk tersebut tak selamanya memberikan efek yang baik, salah-salah kulit tak terlihat sehat dan alami.

 

Berbicara tentang bahan alami, tak banyak yang mengetahui bahwa ternyata sebutir almond dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan bersinar. Bagaimana caranya? Berikut ulasan yang dilansir dari Boldsky, Rabu (27/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Almond dan Susu

Siapkan dua sendok kecil almond yang telah dihancurkan lalu campurkan dengan susu segar. Setelah tercampur dengan sempurna, oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan selama 10 hingga 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Gunakan secara teratur agar memberikan hasil yang sempurna.

3 dari 5 halaman

Almond, Telur dan Lemon

Campurkan satu sendok kecil bubuk almond dan campurkan dengan sebutir telur ayam. Setelah tercampur, tambahkan satu sendok kecil lemon yang segar dan oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air hingga merata. Anda akan mendapatkan kulit yang putih dan segar jika dilakukan secara teratur.

4 dari 5 halaman

Almond dan Madu

Perpaduan antara madu dan almond sangat tepat karena dapat menghasilkan kulit yang bersinar, memiliki wewangian yang segar dan halus. Campurkan madu dengan almond yang sudah dihaluskan lalu usapkan pada wajah dan bagian tubuh Anda. Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan air. Tak hanya menghilangkan bakteri pada wajah, namun madu juga bermanfaat dalam melembabkan tubuh.

5 dari 5 halaman

Almond dan Oats

Bagi pemilik kulit kering, maka lembabkan kulit Anda dengan perpaduan antara almond dengan oatmeal. Campurkan satu sendok kecil oatmeal, bubuk almond dan satu sendok kecil susu segar. Usapkan pada wajah hingga merata dan diamkan selama 15 menit. Basuhlah wajah dengan menggunakan air dingin maka hasil maksimal akan Anda dapatkan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini