Sukses

Ikuti Gaya Rambut Beckham, Pria-pria Inggris Pakai Hair Extension

Para pria Inggris kini banyak yang pakai hair extension agar bisa mendapat gaya rambut David Beckham.

Liputan6.com, London Pesepakbola David Beckham dan anggota boy band One Directrion Haryy Styles tampaknya kini menjadi panutan gaya para pria Inggris, terutama dalam hal gaya rambut. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Rabu (26/8/2014), salon-salon di Inggris menyatakan bahwa terjadi peningkatan sebesar 200 persen dalam layanan hair extension (perpanjangan rambut).

Hair Extension ini digunakan untuk membentuk tatanan rambut yang lebih bervolume, seperti gaya rambut yang dimiliki David Beckham dan Harry Styles. Peningkatan jumlah hair extension untuk pria ini juga diakui oleh perusahaan penyedia rambut untuk hair extension.

Great Lengths, perusahaan penyedia rambut, menyatakan bahwa terjadi peningkatan tajam dalam hal permintaan rambut untuk hair extension pria. Disebut oleh Grat Lengths bahwa kini sebanyak 10 persen dari total 4 juta poundsterling (sekitar 77,8 rupiah) penjualan rambut adalah untuk hair extension pria.

Joel Silvermen, Senior Stylist di salon Jo Hansford menjelaskan bahwa hair extension pria sesungguhnya adalah hal yang lumrah di dunia showbiz. Hal tersebut digunakan untuk pemotretan, pembuatan film, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini