Sukses

Busana Pasangan Selebriti di MTV VMA 2014

Berikut ini adalah ulasan gaya busana pasangan selebriti yang hadir di MTV Video Music Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang musik keren MTV Video Music Awards (MTV VMA) baru saja dihelat. MTV VMA 2014 diselenggarakan pada Minggu, 24 Agustus 2014, di The Forum, California. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari musisi-musisi dunia seperti Beyonce, Ariana Grande, Taylor Swift, Iggy Azalea, Rita Ora, Maroon 5, Usher, Nicky Minaj, dan bintang-bintang lainnya.

Hal yang tentu saja menjadi sorotan utama dari acara ini adalah para peraih penghargaan. Ariana Grande dan Iggy Azalea melalui lagu Problem berhasil meraih penghargaan Best Pop Video. Di kategori Video of the Year, ada nama Miley Cyrus dengan lagunya berjudul Wrecking Ball yang menjadi pemenangnya.

Kategori Best Male Video dimenangkan oleh Ed Sheeran untuk lagu Sing dan untuk Best Female Video, pemenangnya adalah Dark Horse Katy Perry. Selain mengenai peraih penghargaan, ajang red carpet MTV VMA juga tak lewat dari perhatian publik.

Pada MTV VMA 2014 ini, beberapa selebriti hadir bersama sang kekasih. Siapa saja pasangan seleb yang hadir di acara tersebut dan bagaimana gaya busana mereka? Berikut ini adalah ulasan gaya busana pasangan seleb seperti tampak pada foto-foto di mtv.com. Selasa (26/8/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1

Adam Levine & Behati Prinsloo

Adam Levine mulai berkencan dengan Behati Prinsloo pada tahun 2012. Pada tahun 2013 jalinan kasih pasangan ini sempat putus. Namun akhirnya mereka kembali menjadi pasangan kekasih dan menikah pada 19 Juli 2014 di Meksiko.

Pada acara ini penyanyi Maroon 5 dan Victoria’s Secret Angel itu tampil kompak dengan mengenakan pakaian serba hitam. Levine terlihat bergaya seperti biker dengan jaket kulit hitam dan Prinsloo cukup menarik dengan mini dress hitam bermodel layer dan ruffle dibagian bawah. Secara umum gaya pasangan ini agak membosankan.

Wiz Khalifa & Amber Rose

Pasangan Wiz Khalifa dan Amber Rose menikah pada tahun 2013 setelah berpacaran sejak tahun 2011. Pasangan ini memiliki seorang anak bernama Sebastian Taylor Thomaz. Saat menghadiri MTV VMA 2014, pasangan ini tampak hadir dengan busana yang nuansanya sangat berbeda.


Khalifa mengenakan kemeja putih yang dikancing hingga ke leher dan memakai skinny pants hitam. Istrinya hadir dengan busana mirip bikini dari untaian manik-manik. Pasangan ini sepertinya butuh bantuan serius dalam hal mode.

Riff Raff & Katy Perry

Pasangan baru Riff Raff & Katy Perry memakai busanya yang inspirasinya didapat dari tampilan Britney Spears dan Justin Timberlake saat menghadiri acara American Music Awards 2001. Riff Raff dan Katy Perry memakai busana serba denim atau jeans.

Warna dominan dari jeans tersebut adalah biru muda. Dari sisi sensasi, tampilan itu cukup provokatif. Semoga saja pasangan ini mengenakan busana itu dengan alasan fun, bukan pertimbangan fesyen.

3 dari 3 halaman

2

Jordin Sparks & Jason Derulo

Jordin Sparks dan Jason Derulo bukan hanya pasangan kekasih. Jordin dan Jason juga terlibat secara profesional dalam beberapa lagu. Mengenakan busana dominan putih, pasangan ini tampak serasi di MTV VMA 2014.

Di acara tersebut, Jason jas putih dengan kaos putih di bagian dalam. Memakai celana yang juga berwarna putih, Jason memadukan busananya dengan sepatu warna silver. Tampilan Jason kala itu tampak trendi dengan sentuhan feel elegan. Jordin Sparks yang menemaninya hadir dengan dress putih lengan panjang.

Iggy Azalea & Nick Young

Rapper yang namanya tengah melambung, Iggy Azalea, kini sedang menjalin hubungan asmara dengan pemain basket L.A. Lakers, Nick Young. Jalinan kasih ini sudah terjalin sejak tahun 2013. Nick & Iggy memang serasi namun sayangnya keserasian itu juga terbawa pada cara berbusana yang kurang menarik.

Tampilan Nick pada dasarnya sudah cukup baik, hanya saja kurang diberi aksen agar tak terlihat terlalu polos. Untuk Iggy, perlu ditanyakan: Bagaimana ia bisa sampai memilih gaun yang agak aneh itu?

Olivia Culpo & Nick Jonas

Cantik dan tampan. Demikanlah yang bisa dikatakan tentang Olivia Culpo dan Nick Jonas. Tampilan Culpo saat itu juga anggun. But please, bukankah busana itu terlalu anggun untuk dikenakan di acara MTV? Ms. Culpo, you’re not going to Oscar! Andai saja dress yang dikenakannya berukuran mini dan dipadu dengan knee-high strap boots, then she would rock the Jonas.

Berbeda dengan pasangannya yang tampak kurang bijak menakar dan mencocokan feel dari sebuah busana dengan acara yang akan dihadiri, Nick Jonas tampil sangat baik memadukan jas bernuansa klasik dan sepatu bergaya street style. Dear the best dress Jonas, tampaknya Anda perlu menularkan cara berbusana Anda ke pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.