Sukses

Apa Saja 4 Kesalahan Perawatan Kulit Wanita?

Berikut empat kesalahan perawatan kulit yang kerap dilakukan oleh para wanita.

Liputan6.com, Jakarta- Setiap wanita pasti merasa bahwa perawatan kecantikan yang dilakukan selama ini sudah benar. Padahal, ada beberapa hal yang sering kali tak sengaja mereka lakukan. Dimana, jika dilakukan secara berkala dapat membuat kulitnya tidak sehat. Apa sajakah lima kesalahan perawatan kulit wanita? Berikut ulasan yang dilansir oleh Prevention Selasa (26/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Mencuci Muka

Merasa malas mencuci wajah sebelum tidur merupakan kebiasan buruk yang dapat membuat kulit wajah tidak sehat. Cobalah untuk meluangkan waktu walaupun hanya dua menit untuk mencuci wajah agar bakteri dan kotoran hilang dari wajah.

3 dari 5 halaman

Krim SPF

Banyak yang mengatakan bahwa krim SPF hanya dapat digunakan saat musim panas saja. Padahal, krim ini seharusnya digunakan saat Anda melakukan aktivitas di luar rumah.

4 dari 5 halaman

Produk Kecantikan

Apapun produk kecantikan yang Anda gunakan tak mungkin memberikan hasil dengan tempo waktu yang cepat. Tentu saja diperlukan proses yang cukup panjang. Jangan segera memutuskan untuk berhenti menggunakan produk hanya karena belumnya Anda melihat perubahan pada wajah Anda.

5 dari 5 halaman

Harga Produk Kecantikan Terlalu Mahal

Produk kecantikan biasanya tidak akan murah. Hal ini dikarenakan berbagai manfaat dengan kandungan yang sehat di dalamnya dapat membuat kulit Anda menjadi lebih cantik dan sehat. Akan lebih baik jika Anda menggunakan produk kecantikan yang sudah terpercaya. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.