Sukses

Rahayu Saraswati, Keponakan Prabowo Menikah

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, putri dari pengusaha Hasyim Djojohadikusumo melangsungkan pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, putri dari pengusaha Hasyim Djojohadikusumo yang juga dikenal sebagai adik Prabowo Subianto melangsungkan pernikahannya dengan tunangannya selama dua tahun terakhir, Harwendro Aditya Dewanto, Minggu (24/8/2014).

Pernikahan yang dilangsungkan di Puri Arsari (Balangan estate) ini berlangsung dengan khidmat namun meriah. Pernikahan ini dirancang dengan gaya outdoor berpemandangan pantai Balangan yang indah. Tamu yang diundang merupakan kerabat dan sahabat dekat saja.

Tampak hadir sebagai MC adalah mantan Putri Indonesia, Rahmah Ummaya dengan Gery Puraatdimadja. Sara, panggilan akrab keponakan Prabowo Subianto ini lebih dikenal sebagai aktris dalam film Merah Putih. Namun belakangan, ia mulai terjun ke dunia politik dengan terpilih menjadi anggota legislatif dari Partai Gerindra untuk wilayah Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri.

Sara, ketika ditemui oleh LIputan6.com beberapa waktu lalu sebelum pernikahannya mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan pernikahannya. Bahkan kami dapat menangkap betapa kuatnya chemistry antara Sara dan Didit, panggilan akrab Aditya yang masih berstatus tunangannya kala itu. Didit sendiri merupakan teman lama Sara, dan kini berprofesi sebagai pengusaha.

Selamat menempuh hidup baru, Sara dan Didit!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.