Sukses

Ini Dia T-Shirt Khusus Penggemar Selfie

Seperti apa rupa T-Shirt khusus selfie?

Liputan6.com, London- Melihat deman selfie yang menjadi virus di kalangan masyarakat membuat desainer asal Rusia, Timur Kim akhirnya meluncurkan T-Shirt khusus para pecinta selfie diseluruh dunia.

Dilansir dari Style Senin (25/8/2014) T-Shirt ini memiliki dua varian warna yaitu hitam dan putih. Sementara yang membuat berbeda dari T-Shirt lainnya adalah adanya motif geometri pada bagian leher. Sehingga, menurut desainer tersebut para pengguna akan nampak menarik saat melakukan selfie dengan T-Shirt tersebut.

T-shirt unik dan menarik ini dibanderol dengan harga 100 euro atau senilai Rp 1,9 Juta. Sang desainer pun yakin bahwa T-Shirt ini akan laris dipasaran.

"Siapa yang tidak tahu dengan fenomena selfie? Hampir semua orang mengetahui hal tersebut. Terkadang, salah menggunakan baju akan membuat hasil foto terlihat tidak sempurna. Saya ingin, semua orang dapat terlihat menarik dengan menggunakan T-Shirt ini," ujar desainer tersebut. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.