Sukses

Berita Populer: Dari Cara Pilih Sepatu Sampai Cara Rawat Kulit

Berikut adalah 5 berita terpopuler lainnya yang banyak diminati pembaca Liputan6.com sepanjang akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak hal yang tidak diketahui orang saat membeli sepatu, bukan hanya sekadar membeli sepatu berdasarkan nomor yang biasa dipakai ataupun ukuran kaki. bahkan, ukuran kaki pun ternyata bisa berubah berdasarkan waktu harian.

Artikel mengenai hal yang seringkali tidak diketahui saat membeli sepatu menjadi yang terpopuler sepanjang akhir pekan, Minggu (24/8/2014) hingga Senin (25/8/2014).

Nah, selain artikel tersebut, berikut adalah artikel populer lainnya dalam rentang waktu yang sama:

1. 6 Hal Yang Tidak Anda Ketahui Saat Memilih Sepatu

Apa yang jadi pertimbangan Anda ketika memilih sepatu? Harga, modelnya, atau kenyamanannya. Banyak orang melakukan kesalahan saat membeli sepatu karena mereka tidak mengetahui hal berikut ini.

2. 3 Kota di Dunia yang Tak Nyaman untuk Dikunjungi

Bepergian ke kota-kota lain punya kenikmatan dan kesulitannya sendiri. Beberapa hal yang ditemui di kota-kota tersebut mungkin sangat menyenangkan. Namun beberapa hal lainnya bisa membuat Anda frustasi. Mana saja kota yang ternyata tidak nyaman dikunjungi?

3. Sejarah Titik Nol Kilometer di Banten

Setiap wisatawan yang pernah datang ke Anyer, pasti pernah melewati menara suar Cikoneng, atau yang lebih dikenal sebagai Mercu suar Anyer, di Pantai Bojong, Anyer, Kabupaten Serang. Seperti apa kisah mercusuar yang merupakan patok titik nol kilometer di Banten ini?

4. 5 Cara Santai Merawat Kulit Kering Dari Rumah

Memiliki kulit kering memang cukup menyulitkan. Namun sebenarnya, merawat kulit kering cukup mudah, bahkan bisa dilakukan dari rumah. kami beritahu caranya.

5. Dicat Merah, Burung ini Terancam Dibully Sesamanya

Entah apa motif pelaku dibalik tindak keji yang dilakukannya pada seekor burung pantai ini. Seekor burung pantai muda yang masih berusia beberapa bulan ini harus menderita karena ulah pihak tak bertanggung jawab. Tubuh burung tersebut dicat merah dengan cat yang biasa digunakan untuk mengecat jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini