Sukses

Koleksi ke-2 Sepatu Sarah Jessica Parker Diluncurkan

Label sepatu SJP milik Sarah Jessica Parker meluncurkan koleksi ke-2.

Liputan6.com, New York Karakter Carrie Bradshaw di film Sex and the City yang diperankan oleh aktris Hollywood Sarah Jessica Parker memang lekat dengan fesyen. Sama seperti tokoh yang diperankannya, Sarah Jessica pun ternyata punya kehidupan yang dekat dengan dunia fesyen.

Pada bulan Februari 2014, Sarah Jessica meluncurkan label sepatunya sendiri, SJP. Seperti dilansir dari InStyle, Minggu (24/8/2014), kini label sepatu tersebut mengeluarkan koleksi yang ke-2. Di koleksi ini, Sarah Jessica meneruskan tradisinya menamakan jenis-jenis sepatu berdasarkan sosok wanita yang menginspirasinya.

Salah satu item di koleksi ini diberi nama Blythe. “Dinamakan dari sosok hebat Blythe Danner, sepatu ini memancarkan kecantikan yang sophisticated. Sebuah karakter metropolitan.” Jelas Srah Jessica mengenai satu jenis sepatu di koleksi tersebut.

Jenis sepatu lain yang ada di koleksi ini adalah knee-high boot bernama The Pat. Nama tersebut diambil dari Patricia Field yang merupakan Costume Designer di Sex and the City. Sarah Jessica mengatakan “Ini adalah boot sexy saya. Saya akan mencari alasan untuk memakainya sesering mungkin. Nama sepatu ini diambil dari nama Patricia Field. Tanpanya karakter Carrie Bradshaw tak akan lengkap”.

Bersamaan dengan koleksi sepatu ini, Sarah Jessica juga menghadirkan tas tangan. Harga sepatu-sepatu di koleksi tersebut berkisar antara US$ 285 (sekitar Rp 3,3 juta) sampai US$ 695 (sekitar Rp 8,1 juta). Tas tangan di koleksi ini ditawarkan dari harga US$ 220 (sekitar 2,5 juta) hingga US$ 495 (sekitar Rp 5,7 juta).

Koleksi sepatu dan tas SJP terbaru ini hanya bisa didapat secara eksklusif di department store Nordstrom.

 

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.