Sukses

Hak Sepatu Terlalu Tebal? Coba Tipiskan dengan Serutan Ini

Serutan kini bukan hanya untuk pensil saja. Hak sepatu Anda pun kini bisa diserut apabila Anda merasa kurang nyaman mengenakannya.

Liputan6.com, Jakarta- Serutan kini bukan hanya untuk pensil saja. Hak sepatu Anda pun kini bisa diserut apabila Anda merasa kurang nyaman mengenakannya. Sebuah perusahaan pembuat aksesoris sepatu asal Amerika Serikat meluncurkan serutan khusus hak sepatu yang diberi nama Shoelala.

Serutan ini dikreasikan khusus bagi para wanita yang sering merasa kesulitan dengan sepatunya. Mereka menyukai modelnya, namun tidak menyukai bagian tertentu yang seharusnya memang dapat diatasi tanpa harus membuang sepatu tersebut.

Peluncuran produk ini dilakukan pekan ini di Times Square dalam acara National Association of Profesional Women Conference, yang mana kehadiran Shoelala langsung memperoleh sambutan hangat. dari para wanita yang hadir dalam konferensi tersebut. Carol Harris selaku Presiden dan Pendiri LLC, produsen Shoelala megatakan dalam keterangan persnya yang diterima Liputan6.com, Sabtu (23/8/2014) bahwa ide membuat produk itu dimulai saat ia melihat sepasang sepatu kesayangannya yang masih baru namun sudah rusak ketika disimpan dalam koper sepanjang lima jam penerbangannya. "Koper ditekan-tekan, dan sepatu pun menjadi rusak serta tidak nyaman dipakai," cerita Carol.

Untuk itulah ia merancang Shoelala agar mempunya tiga sampai empat pola yang dapat diubah dan digantikan menyesuaikan bentuk sepatu yang nyaman di kaki penggunanya. "Tidak hanya akan wanita menggunakan Shoelala untuk sepatu mereka, tapi pasti akan ada banyak karya-karya makeover baru di lemari para wanita," kata Carol.

Selain melakukan penjualan melalui retail, Shoelala juga dijual melalui situs resminya, www.shoelala.com. Hal ini jadi memungkinkan bagi Anda yang berada di luar Amerika Serikat untuk mencoba dan memperoleh produk tersebut. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.