Sukses

Serunya Pernikahan Bertema Game of Thrones

Pasangan asal Colorado ini membuat pesta pernikahan bertema Game of Thrones.

Liputan6.com, Denver Serunya jika bisa menghadiri pernikahan pasangan ini, terlebih bila Anda adalah penggemar film fantasi. Pasangan asal Colorado ini membuat pesta pernikahan dengan tema Game of Thrones, sebuah serial tv fantasi karya David Benioff dan D.B. Weiss.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Sabtu (23/8/2014), Robert Balise dan Heather sudah lama suka dengan hal-hal bernuansa fantasi. Selain Game of Thrones, mereka juga menyukai Lord of The Rings.

“Sejak bertunangan kami berdua sama-sama ingin agar pernikahan kami mencerminkan karakter dan kesukaan kami,” ucap Heather. Sambungnya, “Kami berdua adalah penggemar film atau serial tv bergenre fantasi. Kami selalu menonton episode dari Game of Thrones”.


Pada pesta pernikahan, Robert mengenakan pakaian prajurit warna hijau dan Heather mengenakan pakaian layaknya seorang putri. Pernikahan itu berlangsung di Dunafon Castle, Colorado.


Tamu-tamu pernikahan ini juga mengenakan kostum para tokoh fantasi, misalnya kostum Harry Potter. Dj yang bermain dipernikahan ini pun memakai pakaian di film The Lord of the Rings. Selain pada pakaian pengantin dan para tamu, tema fantasi terwujud pula pada makanan-makanan yang dihidangkan.

 

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini