Sukses

Butik Pertama Victoria Beckham Hadir di London

London menjadi tempat pilihan Victoria Beckham untuk butik pertamanya.

Liputan6.com, London Victoria Beckham tampaknya memang serius menggeluti bisnis fesyen. Setelah label Victoria Beckham yang diluncurkan tahun 2008 sukses terjual di berbagai department stores mewah di seluruh dunia, kini Victoria membuat butik label tersebut.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (22/8/2014), butik pertama Victoria Beckham hadir di Mayfair, London. Butik ini sekarang masih berada dalam tahap pembangunan. Rencananya butik tersebut akan dibuka pada bulan September 2014.

Victoria Beckham mengatakan bahwa pengunjung yang datang ke butiknya akan tahu bagaimana dirinya melihat label tersebut. “Ini merupakan pertama kalinya orang-orang akan melihat label itu melalui kaca mata saya,” ucap Victoria.

Butik dengan luas lahan sebesar 650 meter persegi ini didesain oleh arsitek Farshid Moussavi yang juga merancang Museum of Contemporary Art di Cleveland. “Moussavi adalah wanita yang juga mencintai fesyen. Ia punya rancangan konseptual. Itu yang saya suka darinya,” ucap Victoria tentang arsitek butik 3 lantai itu.

Sambungnya “Kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tanpa menjadikannya terlalu rumit”.

 

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini