Sukses

Berita Populer: Dari Cabut Alis Hingga Fesyen ala Kate Middleton

Berikut adalah 5 berita terpopuler lainnya yang banyak diminati pembaca Liputan6.com sepanjang hari Rabu (20/8/2014) hingga Kamis (21/8/2014

Liputan6.com, Jakarta- Bagi seorang wanita, selain bentuk tubuh, kecantikan wajah juga merupakan hal yang perlu diperhatikan. Salah satu bagian wajah yang dapat mempercantik wajah Anda antara lain alis.

Mengubah bentuk alis, dapat mengubah bentuk wajah Anda secara keseluruhan. Nah, bagaimana cara merapikan alis yang benar dan apa saja hal-hal yang harus diperhatikan sebelum mencabut alis, menjadi salah satu berita terpopuler.

Selain artikel mengenai cabut alis, berikut adalah 5 berita terpopuler lainnya yang banyak diminati pembaca Liputan6.com sepanjang hari Rabu (20/8/2014) hingga Kamis (21/8/2014).

1. Sebelum Mencabut Alis, Perhatikan 3 Hal Ini

Mengubah bentuk alis, dapat mengubah bentuk wajah Anda secara keseluruhan. Nah, artikel ini membahas bagaimana cara merapikan alis yang benar dan apa saja hal-hal yang harus diperhatikan sebelum mencabut alis.

2. Rahasia Kecantikan Kulit dari 4 Negara

Tanpa disadari, setiap negara diseluruh dunia memiliki cara tersendiri untuk merawat kecantikan yang secara tidak langsung telah digunakan oleh kaum Hawa. Namun, ada empat negara yang memiliki cara tersendiri agar wanita tampil dengan kulit yang bersih dan lembut. Negara apa sajakah itu?

3. Berlian Cantik dan Langka Berwarna Pink akan Dilelang

Sebuah berlian cantik berwarna pink yang sangat langka akan dilelang. Dengan bentuk pear, Berlian 8,41 karat ini akan dilelang oleh Sotheby’s Hongkong mulai pekan ini.

4. Mango Diskon 70 Persen, Harga Mulai Rp 79 Ribu

Gerai Mango yang berlokasi di Senayan City lantai Dasar sedang diskon hingga 70 persen. Diskon yang berlaku hingga akhir bulan Agustus ini menampilkan banyak gaun, celana, sepatu, hingga aksesoris dengan harga mulai Rp 79 ribuan.

5. Fesyen bukan Hal yang sangat Penting bagi Kate Middleton

Sara Parker Bowles mengatakan bahwa Kate Middleton tampak merasa bahwa dirinya punya hal yang lebih penting untuk dipikirkan selain fesyen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini