Sukses

Demi Suami, Nicole Richie Rela Habiskan Uang untuk Lingerie

Untuk tampil cantik dihadapan suaminya, Nicole Richie rela habiskan uangnya.

Liputan6.com, London- Bagi seorang Nicole Richie, tampil cantik dihadapan suami yang notabene nya adalah seorang vokalis dari band rock Good Charlotte, Joel Madden merupakan suatu kewajiban. Tak heran jika ia kerap merogoh kocek yang cukup fantastis hanya untuk membeli lingerie saja.

Dilansir dari Female First Jumat (22/8/2014) seorang sumber mengatakan bahwa ibu dua orang anak ini menghabiskan US$ 20 Ribu atau senilai Rp 233 juta setiap bulannya.

"Aku ingin selalu tampil cantik dan menarik dihadapan Joel. Jadi bukan menjadi suatu hal yang mencengangkan jika aku menghabiskan banyak uang untuk lingerie. Joel menyukai apa yang aku perbuat untuknya," ujar Richie.

Ia pun menambahkan "Dengan penampilanku yang selalu menarik dihadapannya, rasa cinta terus tumbuh di hati kami setiap harinya. Bahkan saat Joel berada di Australia untuk The Voice, kami tetap melakukan komunikasi secara teratur. Bagiku, penampilan menjadi suatu hal yang wajib khususnya dihadapan suami," tutur Richie. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.