Sukses

Lelang Barang-barang Madonna Diprediksi Hasilkan Rp 1,1 Miliar

Julien's Auction akan melelang barang-barang yang pernah dipakai Madonna dalam film dan video klip lagu serta benda-benda pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna, ikon musik pop yang masih eksis hingga kini terkenal dengan penampilan dan gaya busananya yang tak biasa. Sebelum Lady Gaga muncul dengan segala keanehannya, Madonna sudah terlebih dahulu hadir dengan sensasi-sensasinya.

Penggemar fanatik Madonna tentu akan bahagia bila bisa mendapat barang-barang yang pernah dipakai oleh diva pop yang lahir pada tahun 1958 ini. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (22/8/2014), beberapa pakaian dan barang-barang lain yang pernah digunakan Madonna baik dalam film maupun video klip lagu serta barang-barang lainnya dilelang oleh badan pelelangan, Julien’s Auction.

Benda-benda yang dilelang oleh Julien’s Auction di antaranya adalah pakaian dalam video klip lagu Material Girl, pakaian di film Evita, trofi Billboard Music Video Award, diary pribadi, dan beberapa benda lainnya. Diperkirakan total penjualan barang-barang yang dilelang itu akan mencapai jumlah US$ 109.000 (sekitar Rp 1,1 miliar).

Madonna pada bulan Agustus 2014 ini menginjak usia 56 tahun. Ulang tahun Madonna yang ke-56 ini dirayakan di Prancis, tepatnya di vila pribadinya. Tema dari pesta ulang tahun Madonna itu adalah tahun 1920-an di mana para tamu yang hadir berdandan dengan gaya vintage 1920-an.

 

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini