Sukses

Dongkrak Percaya Diri Remaja Indonesia Lewat Kontes Bakat

Lotte Group mencari bakat anak muda Indonesia terutama remaja putri untuk unjuk prestasi dalam sebuah kontes TOPPO TOP GIRL.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda para remaja yang ingin unjuk bakat, atau para orang tua yang ingin anaknya dapat memperoleh sarana untuk menyalurkan bakatnya, coba ikuti kontes pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Lotte Group.

Kontes bertajuk TOPPO TOP GIRL merupakan program pencarian bakat yang pertama kali di Indonesia yang berfokus pada pencarian bakat pada remaja putri usia 17-22 tahun. Dalam peluncuran program ini, Selasa (20/8/2014) di Gandaria City, Jakarta, President Lotte Indonesia, Seishi Murasato mengatakan bahwa program ini berbeda dengan program lainnya. “Kami mencari seseorang yang memiliki bakat multitalenta baik di bidang MC, akting, tarik suara atau yang lainnya, sehingga dapat berkembang di dunia nasional maupun internasional,” kata Murasato melalui siaran persnya yang diterima oleh Liputan6.com.

Penyanyi Citra Scholastika yang merupakan jebolan sebuah kopntes bakat menyanyi didapuk menjadi salah satu juri acara TOPPO TOP GIRL ini. Menurut Citra, salah satu kriteria yang diuji adalah ketrampilan presentasi dan publik speaking. “Selain itu juga penting untuk melihat tingkat peraya diri dan kreatifitas karena ini bagian dari penilaian yang dapat memberikan nilai lebih,” jelas Citra.

Program TOPPO TOP GIRL akan berlangsung dari bulan Agustus hingga September 2014. Penyaringan akan dilakukan melalui www.toppotopgirlindonesia.com dimana peserta diminta untuk mengirimkan contoh suara dalam bentuk video dan penampilan mereka. 

TOPPO TOPGIRL menargetkan kalangan SMU dan mahasiswa bahkan first jobbers dari seluruh wilayah di Indonesia. Dari target peserta yang terdaftar akan disaring menjadi 15 peserta finalis yang selanjutnya akan akan mendapatkan pelatihan olah vokal, penampilan, serta peningkatan kepercayaan diri dan kreatifitas. Setelah menjalani pelatihan, para finalis tersebut disaring menjadi 3 orang yang akan memperoleh  kesempatan menjadi co-host di radio Prambors FM. Selain itu, pemenang utama akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang pada bulan Desember 2014. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini