Sukses

Tak Perlu Tahan Napas di Kolam Renang Sensasional Ini

Leandro Erlich berhasil ciptakan kolam renang sensasional

Liputan6.com, Los Angeles Anda takut akan air atau tidak dapat berenang? Jangan khawatir, Anda dapat mencoba kolam renang sensasional berikut ini tanpa harus memiliki kemampuan untuk berenang terlebih dulu.

 

Ya, di kolam renang yang ternyata merupakan karya instalasi dari Leandro Erlich, seniman dari Argentina ini akan membuat terheran-heran. Pasalnya, karya instalasi Leandro membuat orang yang berada dalam kolam renang tidak harus bersusah payah menahan napas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lapisan Pembatas

Jika diperhatikan dengan seksama, tampak ada orang-orang tenggelam di bawah kolam renang ini, namun sebenarnya hanya ada lapisan air tipis di permukaan kolam sehingga tak ada yang tenggelam.

 

Seperti yang dilansir dari Aplus.com, Minggu (24/8/2014), Leandro Erlich memang membuat sebuah kolam renang sungguhan namun tanpa diisi air.

3 dari 3 halaman

Hanya Setinggi 10 Sentimeter

Bila dilihat dari sisi atas, kolam ini terlihat seperti kolam renang yang dalam lengkap dengan airnya. Namun kenyataan yang ada adalah air yang menempati kolam ini hanya setinggi 10 sentimeter dan hanya berada pada lapisan atas kolam.

 

Sementara itu, air setinggi 10 sentimeter tersebut ditaruh pada sebuah pembatas yang terbuat dari plastik transparan sehingga pada bagian bawah kolam dapat dikunjungi orang tanpa harus bersusah payah menahan napas.

 

Berikut aksi seru dari pengunjung yang berada dalam kolam renang sensasional buatan Leandro Erlich:

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.