Sukses

Berani Coba Perawatan Kecantikan Ekstrem Ini?

Perawatan kecantikan ini lain dari pada yang lain.

Liputan6.com, Jakarta- Kaum Hawa biasanya akan menggunakan jejeran produk kenamaan untuk melakukan perawatan kecantikan pada tubuhnya. Namun, pernahkah Anda mencoba perawatan kecantikan yang lain dari pada yang lain? Mulai dari menggunakan kotoran hewan hingga urine? Seperti apakah perawatan kecantikan yang satu ini? Berikut ulasan yang dilansir dari Daily Mail Sabtu (23/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bird Poo Facial

Ingin memiliki wajah secantik dan semulus boneka porselen? Maka gunakanlah bahan yang satu ini. Masyarakat Jepang menggunakan kotoran burung bul-bul yang kemudian dioleskan ke seluruh bagian wajah. Sensasi unik dengan hasil yang memuaskan membuat para pesohor ketagihan dengan perawatan kecantikan yang satu ini di antaranya seperti Victoria Beckham dan Tom Cruise.

3 dari 6 halaman

Urine Mouthwash

Karena urine mengandung amonia, maka bangsa Romawi kuno percaya bahwa urine dapat menjadi obat kumur yang paling mujarab. Urine juga dikatakan dapat membuat gigi lebih sehat, mencegah gigi berlubang dan lebih putih serta bersih. Selain itu, kandungan kimia yang ada pasta gigi dapat dibersihkan dengan urine sehingga tidak merusak gigi Anda.

4 dari 6 halaman

Vampire Facial

Ingin memiliki wajah dengan kulit cantik layaknya Kim Kardashian, Dannii Minogue dan Anna Friel? Maka cobalah Vampire Facial yang tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Vampire Facial dilakukan dengan cara menyuntikkan darah yang terdapat pada lengan kemudian dimasukkan kembali ke kulit wajah. Hal ini dilakukan agar sel-sel lama pada kulit wajah atau biasa disebut dengan peremajaan kulit. Facial yang dibanderol dengan harga 600 euro ini harus dilakukan enam minggu sekali untuk memperoleh hasil yang maksimal.

5 dari 6 halaman

Slap Massage

Untuk menciptakan kulit yang kencang pada wajah maka cara unik yang satu ini digunakan oleh masyarakat Thailand yaitu menampar wajah. Selama 15 menit dengan biaya 200 euro wajah Anda akan ditampar dan diremas. Hal ini dilakukan agar sirkulasi darah berjalan lancar, mengecilkan pori-pori dan terhindar dari kerutan wajah.

6 dari 6 halaman

Fire Treatment

Kebanyakan orang menggunakan api untuk melakukan proses memasak. Namun bagi warga Tiongkok, api dapat dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan wanita. Pertama-tama bagian tangan, wajah, kaki dan punggung akan disulut oleh api. Lalu hanya dalam tempo singkat, api tersebut dipadamkan. Hal ini dilakukan agar kulit wanita lebih kuat dan terhindar dari keriput dan kendur. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.