Sukses

Megan Fox Beberkan Rahasia Cantik dan Langsingnya

Apa yang menjadi rahasia di balik keseksian Megan Fox?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh yang seksi dengan kulit lembut dan mulus menjadi dambaan bagi setiap wanita. Dan hal inilah yang dimiliki oleh model dan aktris cantik Megan Fox. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu terlihat cantik dan seksi. Apa rahasianya?

Famous fan: Megan Fox has said that because of her 'really big sweet tooth,' she'll sometimes cleanse with a combination of apple cider vinegar and water, claiming it 'cleans out your system'

Setiap pagi hari, aktris yang dikenal lewat film Holiday In the Sun ini selalu mengkonsumsi campuran antara cuka apel dengan air hangat. Perempuan yang mengaku gemar dengan sesuatu yang manis ini mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi cuka apel dapat membuat tubuhnya kembali segar, seksi dan memiliki kulit yang lembut.

Menurut Katy Mason, ahli nutrisi dari Los Angeles, mengatakan bahwa cuka apel sangat cocok untuk detoksasi pada tubuh.

"Cuka apel sangat berguna untuk melancarkan pencernaan pada tubuh manusia. Selama proses fermentasi, gula akan dipecah oleh bakteri dan ragi menjadi alkohol. Jika Anda memfermentasikannya kembali, maka jadilah sebuah cuka. Sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki tubuh langsing dan sehat," ujarnya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini