Sukses

Tak Biasa, Karya Seni 2D Ini Gunakan Manusia Sebagai Kanvas

Alexa Meade berhasil membuat manusia terlihat seperti lukisan 2D sungguhan.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda melihat lukisan berikut ini, Anda pasti akan mengira sebagai lukisan biasa yang dibuat di atas kanvas. Namun bila diperhatikan dengan lebih teliti, objek yang ada di dalam lukisan tersebut merupakan manusia sungguhan.

 

Seperti yang dilansir dari Aplus.com, Rabu (20/8/2014), Alexa Meade, seorang seniman wanita asal Los Angeles dengan tangan dinginnya sukses melukis seorang manusia menjadi seolah keluar dari lukisan pada kanvas.

 

Lukisan karya Alexa jadi lebih unik karena teknik yang digunakannya ini. Anda bisa melihat perubahan yang sangat mengesankan dari manusia biasa jadi seperti tokoh dalam lukisan saat melihat bagaimana proses melukis ini dimulai.

 

Orang tak hanya akan berlalu melihat karya Alexa. Mungkin Anda pun begitu, perlu melihat lebih dekat karena setiap lukisannya menarik Anda untuk melihat 'apa yang lain dari lukisan ini?' Dan Anda akan sulit menyadari bahwa ternyata lukisan itu bukan dibuat di atas kanvas, melainkan orang-orang yang dilukis, kemudian dipotret.

 


Berikut tampilan karya seni yang dibuat oleh Alexa Meade:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini