Sukses

Dengan Makeup, Wanita Ini Miliki Wajah Para Selebriti Hollywood

Promise mampu mengubah wajahnya seperti selebriti hanya dengan makeup.

Liputan6.com, Jakarta- Kegemarannya dalam memulas makeup membuat beauty blogger bernama Promise Tamang Phan  mengaplikasikan makeup dengan cara yang berbeda. Tak hanya bermain dengan warna-warni makeup, namun wanita ini mampu membuat wajahnya berubah menjadi selebriti-selebriti hollywood papan atas. Di antaranya seperti Alicia Keys, Angelina Jolie, bahkan menjadi sosok selebriti pria yaitu Bruno Mars.

 

Dilansir dari Daily Mail Kamis (21/8/2014) gaya makeup yang luar biasa membuat Promise memutuskan untuk berbagi informasi melalui Youtube yang bernama dope2111. Tak disangka, hanya dalam tempo waktu singkat video Promise sudah disaksikan oleh jutaan penonton dari berbagai belahan dunia. 

 

Menerima pujian dari masyarakat, perempuan 22 tahun ini mengaku ia bukanlah siapa-siapa tanpa bantuan dari orang-orang terdekat.

 

"Aku hanya wanita biasa yang menyukai makeup. Segala sesuatunya, aku ekspresikan melalui makeup. Terima kasih untuk keluarga yang telah memberi dukungan kepadaku," ujar Promise. (Cyn/Ars)

 

Seperti apa karya-karya hebat dari Promise? Berikut gambar wajah selebriti ala Promise :

 

Bruno Mars

2

Jennifer Lawrence

6

Beyonce

8

Lorde

10

Jessica Alba

12

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini