Sukses

Bad Bob, Tren Baru Potongan Rambut di Kalangan Selebriti

Seperti apa bentuk potongan rambut Bad Bob?

Liputan6.com, Jakarta- Model potongan rambut klasik bob sudah menjadi potongan rambut yang menjamur di kalangan masyarakat. Di adaptasi dari klasik bob, kini muncul tren baru di kalangan selebriti Hollywood yaitu Bad Bob. Bad Bob sendiri memiliki arti yaitu potongan rambut bob yang terlihat acak.

 

Dilansir dari Female First, Kamis (21/8/2014), dua selebriti kenamaan pun tampil dengan rambut Bad Bob saat menghadiri Teen Choice Awards 2014 beberapa waktu silam yaitu Hilary Duff dan Dianna Agron. Keduanya nampak cantik dan modis dengan potongan rambut barunya.

 

Menurut Luke Hersheson, Session Stylist and Creative Director at Daniele Hersheson mengatakan bahwa Bad Bob menjadi transformasi potongan rambut yang tradisional menjadi sesuatu yang baru dan seksi. Potongan rambut ini sangat cocok untuk berbagai jenis bentuk wajah wanita.

 

"Potongan rambut ini lain daripada yang lain. Pada bagian depan, rambut dibiarkan memanjang sementara pada bagian belakang dipotong pendek. Untuk bagian bawah rambut diberi sentuhan berantakan agar lebih alami," ujar Luke. Tertarik mencoba tren baru ini? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini