Sukses

Berlian Cantik dan Langka Berwarna Pink akan Dilelang

Berwarna pink dan dengan tingkat kejernihan tinggi, berlian pink ini diprediksi dapat laku terjual dengan harga 10 juta poundsterling.

Liputan6.com, London Wanita mana yang tak suka diberikan berlian sebagai hadiah? Jika pernah menonton film Titanic yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet, Anda tentu bisa melihat betapa cantiknya Heart of the Ocean, berlian berwarna biru dengan bentuk hati.

Berlian yang satu ini tak kalah cantik dan mungkin lebih girly. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Rabu (20/8/2014), perusahaan perhiasan berlian De Beers mendapatkan berlian warna pink yang sangat langka.

Diprediksi berlian pink itu bisa terjual hingga 10 juta poundsterling (sekitar 195 miliar rupiah) dalam pelelangan. Dengan bentuk pear, Berlian 8,41 karat ini akan dilelang oleh Sotheby’s Hongkong.

“Soetheby’s mendapat kehormatan untuk melelang berlian langka ini. Warna pink berlian ini adalah salah satu yang tercantik dengan tingkat kejernihan tinggi. Tak mengherankan bila berlian itu nantinya akan terjual dengan harga paling tinggi dibanding berlian pink lainnya,” ucap Quek Chin Yeow dari Sotheby’s.

Sambungnya, “Dengan pelelangan berlian pink ini kami melanjutkan tradisi Sotheby’s dalam melelang objek-objek langka”. Berlian ini akan dilelang pada 7 Oktober 2014. Sebelum dilelang di Hongkong, berlian pink ini akan dipamerkan di London pada bulan September 2014.

 

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini