Sukses

Rahasia Kecantikan Kulit dari 4 Negara

Bagaimana bentuk perawatan kulit wanita yang biasa dilakukan oleh negara-negara ini?

Liputan6.com, Jakarta Tanpa disadari, setiap negara diseluruh dunia memiliki cara tersendiri untuk merawat kecantikan yang secara tidak langsung telah digunakan oleh kaum Hawa. Namun, ada empat negara yang memiliki cara tersendiri agar wanita tampil dengan kulit yang bersih dan lembut. Negara apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir oleh All Womenstalk Rabu (20/8/2014). (Cyn/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paris

Berendam dengan menggunakan susu menjadi salah satu perawatan kecantikan yang digemari oleh para wanita. Karena, susu dapat membuat kulit menjadi lebih lembut, halus dan mulus. Tak banyak yang mengetahui bahwa berendam dengan susu ternyata merupakan teknik perawatan kecantikan yang berasal dari Paris.

3 dari 5 halaman

Chile

Anggur menjadi salah satu jenis buah yang memiliki rasa enak dengan segudang manfaat positif untuk tubuh. Para wanita Chili biasanya memanfaatkan anggur untuk menjadi masker wajah. Caranya pun sangat mudah, lembutkan buah anggur tersebut lalu letakkan pada wajah Anda. Diamkan selama sepuluh menit lalu basuh dengan air hangat.

4 dari 5 halaman

Tiongkok

Saat Anda mencuci beras untuk dimasak, maka jangan buang air beras tersebut karena dapat dimanfaatkan untuk kecantikan Anda. Warga Tiongkok melakukan hal tersebut dari waktu ke waktu. Membasuh wajah dengan menggunakan air cuci beras dapat membuat wajah lebih segar, membersihkan dari kotoran yang menempel di wajah dan wajah menjadi lebih lembut.

5 dari 5 halaman

Spanyol

Bagi Anda yang memiliki mata bengkak akibat kurang tidur maka redakanlah dengan menggunakan potongan kentang. Cara ini sudah lama dilakukan oleh masyarakat Spanyol. Caranya pun sangat mudah, potonglah kentang menjadi dua buah lalu dinginkan di lemari es. Setelah dingin, letakkan kedua kentang tersebut tepat di mata Anda dan diamkan selama 15 menit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini