Sukses

Sebelum Mencabut Alis, Perhatikan 3 Hal Ini

Berikut hal-hal yang perlu dilakukan sebelum mencabut alis.

Liputan6.com, Jakarta Mengatur bentuk alis dapat membuat penampilan Anda terlihat semakin cantik. Namun, harus sesuai agar wajah Anda tidak berubah bentuk secara drastis.

 

Untuk membuat alis terlihat cantik, banyak wanita yang memutuskan untuk mencabutnya. Sebelum mencabut alis, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir oleh Beauty High, Rabu (20/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pinset

Pinset menjadi alat untuk mempermudah Anda dalam mencabut alis. Namun, perhatikan pinset yang Anda miliki. Jika sudah mulai berkarat jangan digunakan. Karena dapat membuat kulit Anda terkena bakteri dari pinset tersebut.

3 dari 4 halaman

Membasuh Air

Proses pencabutan alis dapat lebih mudah dilakukan jika Anda membasuh alis dengan menggunakan air. Rasa sakit yang dialami akan berkurang dengan bantuan air.

4 dari 4 halaman

Pola Alis

Jangan mencabut alis tanpa mengetahui pola dari bentuk alis Anda. Sebelum mencabut, ukurlah terlebih dahulu seperti apa bentuk yang diinginkan baru mencabutnya dengan pinset. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.