Sukses

Fesyen bukan Hal yang sangat Penting bagi Kate Middleton

Beginilah kata kerabat Kerajaan Inggris tentang Kate Middleton.

Liputan6.com, London Sara Parker Bowles mengatakan bahwa Kate Middleton tampak merasa bahwa dirinya punya hal yang lebih penting untuk dipikirkan selain fesyen. “Kami berbicara mengenai desainer yang kami sukai sebelumnya dan ia selalu memuji apa yang saya kenakan. Namun jelas bahwa ia merasa punya hal yang lebih penting untuk dipikirkan dan itulah yang membuatnya disukai,” ucap Sara Parker Bowles, sebagaimana dilansir dari The Daily Mail, Rabu (20/8/2014).

Siapakah Sara Parker Bowles ini? Jika Anda penggemar keluarga kerajaan Inggris, Anda tentu akan mengira bahwa Sara punya hubungan dengan Camilla Parker Bowles, istri ke-2 Pangeran Charles. Benar! Sara memang punya hubungan dengan Camilla. Sara menikah dengan anak Camilla, Tom Parker Bowles, yang merupakan seorang kritikus kuliner.

Sara menikah dengan Tom pada tahun 2005. Gaun pernikahan yang dikenakannya pada saat itu adalah rancangan Sara Burton dari rumah mode Alexander McQueen. Soal fesyen, Sara bisa dikatakan terlibat lebih dalam dibanding dengan Kate Middleton. Hanya saja Sara memang tak dekat dengan kamera sebagaimana Kate sehingga tak banyak yang mengetahui keterkaitan Sara dengan dunia fesyen.

Sara pernah bekerja sebagai Personal Assistant dari Alexandra Shulman yang adalah editor British Vogue. Kini Sara bekerja sebagai associate editor di Harper’s Bazaar. Sering mendapat tempat di front row berbagai fashion show ternama, ibu 2 anak ini mengaku suka mengenakan jeans merek J Brand (yang juga merupakan favorit Kate), kemeja Christopher Kane, tas Celine, sepatu Manolo Blahnik dan Jimmy Choo.

Sebagaimana Kate, Sara juga humble dalam hal fesyen. Ia selalu bersemangat saat ada sample sales.

 

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini