Sukses

Penyanyi Kelly Osbourne Rambah Dunia Bisnis Fesyen

Aneka jenis pakaian ditawarkan oleh Kelly Osbourne.

Liputan6.com, London Tak hanya sekedar menekuni dunia tarik suara, kini penyanyi dan aktris Kelly Osbourne menjajal peruntungan di dunia bisnis fesyen seperti rekan sesama selebriti lainnya. Dilansir dari Women's Wear Daily, Rabu (20/8/2014), pemilik nama Kelly Michelle Lee Osbourne ini akan meluncurkan bisnis pakaiannya yang bertajuk "Stories…By Kelly Osbourne" pada 25 September 2014 mendatang di HSN.

 

 

 

Putri dari pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne ini lebih dulu sempat mengunggah foto bisnis fesyennya diakun Instagram. Perempuan 29 tahun ini mengaku bangga dengan pencapaian yang diraihnya.

 

"Saya percaya bahwa apa pun yang Anda kenakan, baik itu berupa pakaian ataupun sepatu, pasti ada cerita unik di baliknya. Seperti busana yang Anda gunakan saat ulang tahun teman, saat pergi ke pemakaman ataupun saat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. Itulah yang ingin aku sampaikan lewat bisnisku ini. Semoga Anda semua dapat menikmati dan memperoleh cerita dari pakaian yang aku hasilkan," ujar Kelly.

 

Pakaian besutan darinya yang terdiri dari jaket, gaun, kaus, kemeja dan masih banyak lagi ini dibanderol dengan harga mulai dari $55 hingga $170. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini