Sukses

Makan Mie Mirip dengan Tampilan Bungkusnya, Ini Tempatnya

Mix Diner & Florist sajikan mie yang tampilannya mirip dengan tampilan bungkusnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal mie, makanan yang terbuat dari campuran adonan tepung dan telur dengan bentuk keriting ini sering menjadi solusi bagi banyak orang dikala lapar melanda.

 

Namun pernahkah Anda melihat tampilan mie yang serupa dengan tampilan pada bungkusnya? Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunjungi sebuah mini kafe yang berlokasi sangat strategis, di dalam rest area komplek ruko SPBU Pertamina Bestindo Mampang, Jl Kapten Tendean Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Makan untuk Kalangan Tua dan Muda

Adalah Lizta Permata (24), Sri Gusni (26), Assed Lussak (25), Ali Akbar (24) yang tergerak hatinya untuk menciptakan tempat makan yang terjangkau bagi semua kalangan baik muda maupun tua.

 

Berawal dari persahabatan empat insan manusia yang dipertemukan di masa SMA, kesamaan dan kesukaan mereka di bidang kuliner dan bunga menjadikan mereka berempat membuka usaha mini kafe yang diberi nama Mix Diner & Florist.

3 dari 4 halaman

Konsep yang Berbeda

Mix Diner & Florist hadir dengan mengusung konsep baru dan berbeda, menyajikan MieMirip, penyajian Mie yang di set khusus agar menyerupai dengan gambar bungkus mie. Dengan racikan bumbu special khas Mix, MieMirip hadir dengan citarasa yang berbeda yang tentunya sangat memanjakan lidah para pengunjung.

 

Menyapa dengan tiga rasa, MieMirip Kari Ayam, MieMirip Ayam Bawang, dan MieMirip Goreng, MieMirip hadir dengan harga yang terjangkau, lengkap dengan paha ayam berbumbu spesial dan telur untuk MieMirip rasa kari ayam dan MieMirip ayam bawang, potongan udang serta telur mata sapi untuk MieMirip goreng.

4 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Satu porsi MieMirip meluncur di perut hanya dengan harga Rp.19.000 untuk MieMirip goreng, dan Rp. 20.000 untuk MieMirip rasa Kari Ayam dan MieMirip Ayam bawang. Tidak hanya MieMirip, Mix Diner & Florist juga menyajikan ragam menu unik dan khas yang tentunya memanjakan lidah.

 

Ragam main course seperti chicken & beef bulgogi, chicken karage, chicken yakiniku, chicken lava, ayam keprek ancur 47 (dengan pilihan level cabai), sushi goreng, dan juga aneka dessert, pudding dan mochi ice cream menjadikan Mix Diner & Florist menjadi one stop shopping yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dekat dan orang tersayang. (Ars/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.