Sukses

4 Makanan Ini Dapat Membuat Kuku Anda Cantik

Dengan mengkonsumsi makanan ini, maka kuku Anda akan terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya menggunakan produk kenamaan saja, namun Anda dapat membuat kuku menjadi lebih indah dan sehat hanya dengan mengkonsumsi aneka makanan ini. Makanan apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir oleh Women's Health Mag Selasa (19/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telur

Sebutir telur memiliki manfaat yang luar biasa untuk kuku Anda. Telur mengandung biotin dan vitamin B yang dapat membuat kuku Anda lebih cepat mengalami pertumbuhan.

3 dari 5 halaman

Salmon

Hanya dengan mengkonsumsi salmon, berbagai manfaat yang sehatpun akan Anda dapatkan. Selain mengandung protein, salmon juga mengandung nutrisi selenium yang dapat membantu produksi kolagen untuk meningkatkan pertumbuhan kuku dan menyehatkannya.

4 dari 5 halaman

Bayam

Tak hanya untuk kesehatan tubuh saja, namun bayam juga dapat meningkatkan kesehatan kuku Anda. Warna hijau pada sayur ini mengandung vitamin e, vitamin b dan a yang dapat membuat kuku lebih kuat dan tumbuh dengan alami.

5 dari 5 halaman

Ayam

Kandungan vitamin B dan protein didalamnya dapat membuat kuku lebih sehat, cerah, dan kuat hanya dengan mengkonsumsi makanan yang satu ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini