Sukses

Menggemaskan, Pergelaran Fesyen Bergengsi Khusus Para Bebek

Fashionable Ducks Show, peragaan busana yang memang diadakan khusus bebek.

Liputan6.com, Australia Bagi Anda pecinta fesyen, pasti sudah tak asing lagi melihat para model cantik berlenggak lenggok di atas runaway saat peragaan busana dilangsungkan. Namun, pernahkah Anda membayangkan sebelumnya jika model yang digunakan pada sebuah pagelaran busana adalah hewan?

Seperti yang dilansir dari Amusingplanet, Minggu (17/8/2014), bicara mengenai baju sebagai salah satu elemen penting di dunia fesyen ternyata tidak selalu tentang model berparas cantik dan berkaki jenjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bak Model Ternama

Brian Harrington, seorang petani asal Australia berhasil mematahkan pernyataan tersebut. Selama 30 tahun terakhir, Brian telah mendandani bebek-bebek peliharannya bak model ternama.

Hal ini ia buktikan dengan mempekerjakan fashion stylist profesional untuk memberikan penampilan terbaik bagi bebek peliharaannya ini. Tiap bebek didandani khusus dengan berbagai pernak-pernik, misalnya topi dan hair piece. Bahkan ada sepasang bebek yang didandani seperti sepasang pengantin.

3 dari 3 halaman

Fashionable Ducks Show

Bukan tanpa sebab Brian memperlakukan hal ini terhadap bebek-bebeknya. Para bebek didandani khusus untuk mengikuti pagelaran fesyen bernama Fashionable Ducks Show yang diadakan di Sydney dalam rangka merayakan Royal Easter Show.

Lebih lanjut, pagelaran fesyen bergengsi khusus para bebek ini diadakan setahun sekali, sehingga tak heran Harrington begitu antusias mendadani bebek-bebeknya secantik mungkin.

 

Berikut aksi dari bebek-bebek yang mengikuti Fashionable Ducks Show:

 

pied-piper-duck-show2

 

pied-piper-duck-show3

 

pied-piper-duck-show4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.