Sukses

Kalung Choker Kembali Duduki Tren Fesyen

Choker Necklace kembali menjadi tren fesyen wanita.

Liputan6.com, Jakarta- Ingatkah Anda dengan tren di tahun 90an yaitu kalung yang melingkar ketat di leher? Ya, tren tersebut bernama Choker Necklace. Hadir dalam berbagai bentuk dan motif, Choker kini kembali dicari oleh para pecinta fesyen khususnya wanita.

Dilansir dari Who What Wear Minggu (17/8/2014) beberapa selebriti hollywoodpun kerap tampil elegan dengan Choker Necklace. Tak hanya sekedar menggunakannya saja, namun para selebriti ini memadupadankan dengan busana yang sesuai dengan kalung tersebut sehingga terlihat sempurna. Siapa sajakah selebriti tersebut? Berikut ulasannya yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam menggunakan Choker Necklace. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alicia Keys

Malam itu Keys nampak anggun dengan menggunakan dress hitam dan kalung choker emasnya. Kalung choker berukuran besar berbentuk segitiga ini nampak serasi dengan busana pemilik lagu hits If I An't Got You ini.

3 dari 4 halaman

Kristen Wiig

Si cantik Kristen Wiig memang pandai dalam memadupadankan aksesoris dan busana yang ia gunakan. Dengan kalung choker berwarna silver dengan motif berlian disekitarnya membuat penampilannya terlihat elegan. Tak hanya itu saja, Kristen juga menyamakan kalungnya dengan busana yang digunakan hari itu. 

4 dari 4 halaman

Rihanna

Si penyanyi Umbrella ini memang tak pernah kehilangan akal dalam melakukan mix and match busananya. Dalam suatu kesempatan, ia terlihat seksi dan modis dengan menggunakan crop top berwarna hitam lengkap dengan skinny jeans dan jaket hitam. Untuk memberikan kesan glamor dibusana serba hitamnya ini, ia menambahkan sentuhan emas pada kalung choker yang melingkar di lehernya. Anggun dan spektakuler itulah dua kata yang pantas disematkan untuk gayanya kali ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini