Sukses

Fashion Blogger Akui Edit Foto Agar Perutnya Tampak Ramping

Fashion Blogger ini mengakui bahwa agar bagian perut di foto-fotonya tampak ramping, ia mengedit foto-foto itu dengan photoshop.

Liputan6.com,New York Siapa yang tak suka tampil dengan bentuk tubuh indah? Fashion blogger ini pun ingin terlihat memiliki bentuk tubuh indah. Sayangnya hal itu dilakukan dengan mengedit foto-foto dirinya dengan menggunakan photoshopnya.

Merasa hal yang dilakukannya itu tidak benar, Dana Suchow sang pemilik blog Do The Hot Pants dengan sengaja memperlihatkan foto sebelum dan sesudah diedit. Dalam sebuah postingan berjudul `I Wish I Didn’t Photoshop` dapat terlihat hasil editan di bagian perutnya pada beberapa foto.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Sabtu (16/8/2014), Dana mengatakan “Perut saya menjadi sebuah masalah selama ini”. Dana kini sudah tidak lagi mengedit foto-fotonya dan dengan hal itu ia berharap bisa menginspirasi para pengunjung blognya.

Dana mengklaim bahwa dirinya sudah setahun tidak mengedit foto-foto yang diunggahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.