Sukses

Dari Bebek Hingga Ketapel Jadi Inspirasi High Heels Ini

Kobi Levi mampu membuat high heels yang tak biasa.

Liputan6.com, Israel- High heels dengan bentuk hak mungkin menjadi hal yang biasa. Namun apa yang terjadi jika ada high heels dengan hak dengan bentuk aneka rupa? Ya, hanya pria inilah yang memilikinya. Dia adalah Kobi Levi, aneka sepatu wanita yang unik yang dibuatnya ini memiliki aneka motif mulai dari hewan, mainan anak-anak, alat musik, tubuh manusia, makanan, minuman dan masih banyak lagi.

Keunikannya membuat sepatu besutannya selalu dicari oleh para pecinta fesyen khususnya kaum selebriti. Harga yang ditawarkan pun beraneka ragam mulai dari £650 - £2,050.

Kobi pertama kali merancang sepatu uniknya di tahun 2010 saat masih duduk di bangku SMA. Setelah lulus, ia pun semakin percaya diri untuk terus berkarya dan mulai mempublikasikan karyanya pada Blog pribadi. Dan selebriti pertama yang membeli sepatunya adalah Lady Gaga. Penyanyi ini membeli rancangan Kobi bernama Double Boot untuk digunakannya saat tampil di video klip Born This Way.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku dapat membawa para wanita untuk menyukai sepatuku dan hal tersebut membuatku bangga. Saat pelanggan membelinya, aku selalu tak sabar mendengar respon darinya," ujar Kobi

Seperti apa penampakan dari high heels unik ini? Berikut ulasan yang dilansir dari Mag For Women Sabtu (16/8/2014) :

 

Sepatu untuk Lady Gaga Double Boots

Slide

shoes9

Chewing Gum

shoes18

Coffee

shoes10

Shark

shoes4

Banana Slip-On 

shoes15

 (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.