Sukses

Joy Roesma dan Nadia Mulya 'Curhat' Lewat Buku Moms and The City

Lewat bukunya, dua wanita ini ingin berbagi informasi mengenai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Para ibu muda atau wanita yang baru akan menjadi seorang ibu terkadang mengalami berbagai masalah dalam kehidupan mereka. Berbagai ketakutan pun terkadang mereka hadapi mulai dari bagaimana hubungan dengan suami, sulitkah mengurus seorang anak, mudahkah menjadi seorang ibu dan masih banyak lagi.

 

Melihat hal-hal tersebut, Joy Roesma dan Nadia Mulya akhirnya meluncurkan sebuah buku yang bertajuk "Moms and The City." Buku dengan sampul berwarna oranye yang terdiri dari 402 halaman ini menceritakan secara gamblang bagaimana serunya menjadi seorang ibu muda dengan kesehariannya.

 "Melihat ibu muda yang aktif dan modis saat ini, kami juga membahas mengenai fesyen, merawat kecantikan, kehamilan, acara sosial, hubungan ibu dan anak, dan masih banyak lagi," ujar Joy Roesma saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Kamis (14/8/2014). 

 

Nadia Mulya pun menambahkan, "Tak hanya wanita saja yang kami wawancara, karena saya juga bertanya kepada bapak muda salah satunya mengenai bagaimana kehidupan seks dengan pasangannya. Semuanya ada dibuku ini, secara gamblang kami sampaikan kepada pembaca," tutur Nadia Mulya.

 

Lebih lanjut, Nadia mengatakan bahwa kisahnya tersebut akan dituangkan ke dalam trilogi. "Saya seperti curhat dalam buku ini bersama dengan teman-teman narasumber. Dimana, pada saat kami hamil sangat sulit mencari buku yang santai dan tidak menggurui. Buku ini akan menjadi teman Anda sekaligus tempat pemberi informasi. Kami berharap, para pembaca dapat merasa terhibur setelah membacanya," ujar Nadia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.