Sukses

`Face-Kini`, Topeng Wajah Saat Pakai Bikini yang Jadi Tren Baru

Para wanita menutupi wajahnya dengan face-kini agar tak terlihat oleh orang lain.

Liputan6.com, Tiongkok- Para wanita di pantai ini bukanlah fans dari film Kick Ass karena bertopeng, melainkan mereka menggunakan Face-kini pada wajah mereka yang tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat khususnya Tiongkok.

Bizarre...While the Facekini looks a little odd it apparently also repels jellyfish sting

Dilansir dari Daily Life, Kamis (14/8/2014), Face-kini mulai didesain oleh Chinese netizens sejak sembilan tahun yang lalu. Masker wajah yang dijual dengan harga Rp 50 ribu ini sering digunakan oleh kaum Hawa untuk menutupi wajah mereka saat tersengat sinar matahari di pantai.

View image on Twitter

 

Odd...Swimmers have embraced the new garment, wanting to keep their skin free from the su

Namun, kini para wanita banyak menggunakannya untuk menutupi wajah mereka dari orang lain saat menggunakan bikini di pantai. Selain merasa malu dan tidak nyaman, mereka juga tak ingin orang lain mengetahui bagaimana keseharian mereka saat tidak bekerja. Maka dari itulah, masker ini digunakan oleh mereka. Tertarik mencoba? (Cyn/Ars/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini