Sukses

Menengok Isi Rumah Ricky Cuaca 'Ganteng-ganteng Serigala'

Bagaimana isi rumah dari Ricky Cuaca?

Liputan6.com, Jakarta- Rumahku, surgaku itulah pengakuan dari artis Ricky Cuaca saat disambangi oleh tim Liputan6.com di kediamannya yang berlokasi dibilangan Cibubur Country, Jakarta Timur. Pesinetron Ganteng-ganteng Serigala ini memperlihatkan isi rumahnya yang berkonsep minimalis.

 

Seperti apa isi rumah dari Ricky Cuaca?

 

Saya tinggal seorang diri di rumah ini tidak seperti di sinetron dimana saya tinggal di emperan toko. Mohon maaf jika rumah saya terlihat tidak terurus hal ini dikarenakan saya tinggal seorang diri dan memiliki aktivitas di luar rumah yang cukup padat.

 

Saya merupakan seorang pria yang cukup menyukai dunia foto. Karena menurut saya, setiap momen tidak dapat diulang berkali-kali, maka dari itu diperlukanlah foto untuk mengabadikannya. Foto-foto di meja ini sebenarnya belum seberapa dibandingkan koleksi foto saya yang lainnya. Hal ini dikarenakan panjang meja saya yang tak mencukupi koleksi foto. Jadi, aku hanya memajang foto-foto keluarga saja. Ada mama, papa dan saudara kandung saya yang terdiri dari empat orang.

 

Apa yang menjadi konsep dari rumah Ricky?

 

Berbicara tentang konsep rumah, aku memiliki nama sendiri untuk konsep rumahku ini yaitu `Tak Berkonsep`. Karena menurutku, rumah ini masih sangat standar. Selama empat bulan aku menetap di sini, belum ada renovasi pada rumah ini. Hal ini dikarenakan padatnya aktivitas aku di dunia entertainment. 

 

Saat pindah ke rumah ini, aku langsung meletakkan semua barang-barang dari rumah lama dan belum sempat melengkapinya dengan perabotan baru. Aku memilih tinggal di sini karena sejujurnya rumahku cukup berdekatan dengan lokasi-lokasi syuting. Saat aku pertama kali bertemu dengan rumah ini dan memasuki setiap sudut di dalamnya aku merasa sangat cocok walaupun sederhana. Satu bulan pertama aku tinggal di rumah ini, aku mendapat panggilan dari Ganteng-ganteng Serigala. Puji Tuhan, lokasi syuting Ganteng-ganteng Serigala dengan rumah sangat dekat.

 

Siapa yang memilih rumah ini?

 

Untuk daerah rumah tentu saja aku, namun untuk rumahnya sendiri aku berdiskusi dengan keluargaku. Karena tentu saja aku membutuhkan diskusi dengan mereka dalam memilih rumah.

 

Ricky menggunakan asisten rumah tangga?

 

Aku menggunakan jasa asisten rumah untuk membantu segala kebutuhanku. Ia hanya bekerja tiga kali dalam seminggu dan tidak menginap hanya pulang pergi saja.

 

Berminat untuk renovasi rumah?

 

Pastinya, nanti jika sudah ada rezeki lebih aku ingin memperbesar rumah ini. Karena sebenarnya sisa tanah rumah ini cukup besar dan sayang jika tidak dimanfaatkan.

 

Lekat dengan Fengshui?

 

Kalau berbicara tentang Fengshui rumah, itu biasanya ke papa dan mama secara mereka berdua adalah keturunan Tionghoa. Tentu saja mereka lebih mengerti soal ini dibandingkan saya. Namun, saat menapakkan kaki di rumah ini mereka langsung merasa setuju. Mungkin mereka merasa bahwa rumah ini dapat memberikan keberuntungan untuk aku.

 

Karena sesungguhnya aku merasakan hal itu pula, dimana saat aku baru tinggal selama satu bulan di rumah ini, aku langsung dipanggil untuk bergabung dengan Ganteng-ganteng Serigala dan sinetron tersebut disukai masyarakat. Mungkin itu menjadi salah satu keberuntungan rumah ini. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.