Sukses

Tergoda Cicipi Mooncakes Versi Es Krim yang Menggugah Selera?

Mooncakes kini hadir juga dalam bentuk es krim.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata mooncakes, pasti yang terlintas dalam benak Anda adalah sebuah kue berukuran bulat seperti bulan dengan campuran kacang hijau dan telur asin di dalamnya. Namun apa yang terjadi jika ada mooncakes yang terbuat dari es krim yang lezat? Ya, kini Haagen Dazs berhasil mewujudkannya dalam rupa es krim.

Merayakan hari Moon Festival yang jatuh setiap tanggal 15 Agustus, produsen es krim kenamaan ini menghadirkan cars yang berbeda dalam merayakannya yaitu meluncurkan ice cream mooncakes.

"Kami ingin membuat masyarakat khususnya anak muda agar tak melupakan tradisi yang sudah ada sejak turun menurun. Maka dari itulah kami menghadirkan mooncake dengan sentuhan yang berbeda tanpa menghilangkan nilai tradisi yang ada," ujar Jasata, Marketing Manager Haagen Dazs.

Mooncakes es krim ini pun hadir dalam berbagai varian rasa yang menggugah selera di antaranya seperti :

Dark Coklat : Mooncakes yang dilapisi coklat dengan varian rasa Macadamian Nut Ice Cream. Ini pilihan terbaik bagi para pecinta coklat.

Strawberry Chocolate : Mooncake yang dilapisi coklat dengan varian rasa Strawberry Ice Cream. Mooncake ini terasa sangat menyegarkan.

White Chocolate : Mooncake dilapisi coklat dengan varian rasa Chocolate Ice Cream.

Milk Chocolate : Mooncake yang dilapisi coklat dengan varian rasa Cookies and Cream yang lezat.

"Untuk warna kuning yang sangat identik dengan mooncake kami menggantinya dengan Mango Sorbet yang segar dan lezat. Awalnya kami bingung bagaimana mengganti warna kuning mooncake yang berasal dari telur asin menjadi sesuatu yang menyegarkan. Akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan Mango Sorbet," tutur Jasata saat ditemui di Haagen Dazs Pasific Place Selasa (12/8/2014).

Es krim yang dapat Anda temui diseluruh gerai Haagen Dazs kecuali di Bali dan Medan ini dibanderol dengan harga Rp 55 ribu hingga 60 ribu perbuah, Rp 175 ribu untuk dua buah mooncake dan Rp 300 ribu untuk empat buah mooncake lezat.

Mooncake yang hanya dapat bertahan selama dua jam ini dapat Anda nikmati hingga 8 September 2014 mendatang. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini