Sukses

Negara Kepulauan Terindah di Dunia yang Jadi Tujuan Bulan Madu

Berikut tempat terbaik untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan tercinta Anda.

Liputan6.com, Jakarta Di bumi yang kita pijak ini terdapat banyak negara kepulauan yang cantik dan sangat layak untuk menjadi tujuan bulan madu. Di antara sekian banyak negara kepulauan tersebut, Anda tak perlu bimbang untuk menentukan pilihan karena masing-masing negara kepulauan tersebut memiliki keindahannya masing-masing yang pastinya akan menorehkan kisah romantis di hidup Anda.  

 

Lantas, negara kepulauan mana sajakah yang terindah dan tercantik di dunia yang layak menjadi negara tujuan untuk berbulan madu atau setidaknya Anda kunjungi sekali dalam seumur hidup? 

Berikut daftarnya sesuai yang dilansir dari Womanitely.com, Selasa (12/8/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Malta

Malta

Malta adalah negara Eropa Selatan yang indah yang ada di Laut Mediterania, yang memiliki kekayaan budaya dan sejarah. Keadaan geografisnya beraneka ragam seperti tebing, kuil yang dapat Anda eksplorasi, teluk-teluk yang tersembunyi dan misterius, serta banyak tempat-tempat yang indah untuk melakukan scuba diving.

Selain pantai dan lautannya yang indah, daratan Malta juga memiliki kisah sejarah dan keindahan yang tak kalah luar biasa. Bangunan-bangunan bersejarah Malta memiliki arsitektur yang luar biasa indah, kota berdinding besar, dan banyak terowongan bawah tanah yang dapat Anda eksplorasi.

3 dari 6 halaman

Filipina

Filipina

Salah satu negara kepulauan yang paling indah dan terbaik di dunia adalah Filipina. Ini benar-benar menjadi tempat dengan geografis yang cantik yang layak untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun.

 

Filipina berisi lebih dari 7 ribu pulau yang kesemuanya indah dan unik dengan karakter mereka masing-masing. Ada banyak tempat wisata yang indah termasuk Tubbataha Reef, gunung berapi Mayon, Banaue Rice Terraces, Puerto Galera, Donsol, Chocolate Hills dan banyak lagi.

 

Negara kepulauan ini juga menawarkan banyak pengalaman menarik seperti seperti menyelam menelusuri terumbu karang dan pemandangan bawah laut yang indah, mendaki, berkemah, mengamati burung dan banyak lainnya.

4 dari 6 halaman

Australia

Australia

Australia adalah negara kepulauan yang menakjubkan, yang setiap orang harus mengunjungi setidaknya sekali dalam hidup. Negara ini sering diidentifikasi sebagai negara dengan keanekaragaman karena menawarkan budaya yang kaya, satwa liar yang fantastis, orang-orang baik dan sejumlah hal lainnya yang menyenangkan dan menarik untuk dilihat dan dapat dilakukan, dari pantai yang spektakuler, ngarai, hutan hijau yang dapat Anda eksplorasi.

5 dari 6 halaman

Maladewa

Maladewa

Maladewa menjadi salah satu tujuan negara kepulauan untuk berbulan madu yang paling populer. Terletak di tengah-tengah Samudera Hindia, Maladewa terdiri dari seluruh rangkaian luar biasa terumbu karang kuno yang tumbuh di sepanjang sisi gunung berapi kuno.

Ada laut megah, dengan pantai yang menarik dan resort mewah. Jika Anda mencari tujuan bulan madu terbaik, Maladewa akan menjadi lokasi dan kenangan yang sempurna untuk Anda.

6 dari 6 halaman

Indonesia

Indonesia

Negara kepulauan berikutnya tak lain tak bukan adalah Indonesia. Dengan hak milik lebih dari 13 ribu pulau, Indonesia juga memiliki beragam kekayaan alam dan budaya; kombinasi sempurna untuk Anda yang ingin bertualang.

Selain Bali yang sudah menjadi populer di dunia, kini semua mata sedang tertuju pada keindahan pantai di Lombok, dan pemandanngan bawah laut yang luar biasa indah di Wakatobi dan Raja Ampat.

Bagi penikmat pemandangan daratan, bertualang mengelilingi rangkaian gunung berapi dengan lahan hijau di sekelilingnya akan menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini