Sukses

Hand Scrub Rumahan, Kenapa Tidak?

Berikut beberapa bahan rumahan yang dapat dimanfaatkan sebagai hand scrub.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya kulit wajah saja, namun kulit tangan juga harus diberikan perawatan ekstra agar kesehatannya terjaga. Tanpa menggunakan produk kenamaan, Anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Apa sajakah itu? Berikut penuturan yang dilansir oleh Boldsky Selasa (12/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Sugar Hand Scrub

Permukaan gula yang tidak rata dapat menghilangkan sel mati dalam telapak tangan Anda sekaligus menghilangkan kotoran yang melekat di dalamnya. Gosokkan tangan dengan gula selama lima menit lalu bilas dengan air.

3 dari 5 halaman

The Almond Scrub

Tak hanya dapat dinikmati saja, namun almond juga berguna untuk menghilangkan kotoran yang melekat pada kulit Anda. Caranya pun sangat mudah, campurkan almond kering dengan air mawar lalu usapkan pada kedua telapak tangan Anda. Lakukan secara berkala agar kulit tangan terus terjaga.

4 dari 5 halaman

The Honey Hand Scrub

Menggosokkan madu dan gula ke kedua telapak tangan Anda akan memberikan hasil yang baik untuk kulit. Keduanya bersifat membersihkan kotoran, melembutkan kulit tangan, dan menghilangkan sel kulit mati.

5 dari 5 halaman

The Oil and Salt Scrub

Minyak kelapa dan dan garam merupakan kedua bahan yang sangat cocok untuk hand scrub Anda. Butiran garam berguna untuk menghilangkan segala kotoran yang melekat sementara minyak kelapa dapat membuat kulit tangan lebih sehat dan lembut. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.