Sukses

Sulap Bibir Menjadi Bercahaya dengan Lemon

Lemon ternyata memiliki manfaat yang baik agar bibir terlihat bersinar.

Liputan6.com, Jakarta- Bibir yang indah dan bercahaya dapat membuat tampilan Anda lebih seksi dan menawan. Tak hanya dengan lipstik saja, namun bibir yang sehat juga dapat membuat tampilan Anda lebih sempurna. Tak perlu menggunakan produk yang mahal, ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat bibir lebih bercahaya. Apa sajakah itu? Berikut penuturan yang dilansir oleh Boldsky.com Senin (11/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jus Lemon dan Gliserin

Mengoleskan bibir dengan lemon yang asam tentu saja dapat merusak kesehatan bibir. Bibir dapat kering dan pecah-pecah. Maka dari itu, untuk meredakan tingkat keasaman yang dimiliki oleh lemon, perlu ada campuran gliserin di dalamnya agar bibir lebih lembut dan bersinar.

3 dari 4 halaman

Lemon dan Air Mawar

Cara mudah untuk membuat bibir lebih seksi adalah dengan mengkombinasikan antara lemon dengan air mawar. Lemon dapat membantu bibir lebih bersinar sementara air mawar dapat meredakan tingkat asam lemon dan mendinginkan bibir. Gunakanlah secara berkala jika ingin mendapatkan hasil yang sempurna.

4 dari 4 halaman

Jus Lemon

Jus lemon memiliki manfaat untuk menyinarkan bibir yang gelap. Namun jangan lupa untuk mencampurkannya dengan air agar tingkat asam berkurang. Oleskan pada bibir hingga merata lalu basuh dengan air. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.