Sukses

Bagaimana Rupa Bikini Berlapis Emas Seharga Rp 1,9 Miliar?

Bikini berlapis emas ini membuat penggunanya terlihat modis dan elegan.

Liputan6.com, Nanjing Nanjing, Tiongkok seakan tak pernah kehabisan akal untuk mencuri perhatian masyarakat dengan berbagai inovasi yang dihasilkan. Salah satunya adalah dengan meluncurkan bikini yang berbahan dasar emas asli. Dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (11/8/2014) bikini modis ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu 100 euro atau senilai Rp 1,9 miliar.

Bikini yang dipamerkan pada sebuah pertunjukan fesyen ini terlihat sempurna. Tak hanya berlapiskan emas saja, namun bikini ini juga dihiasi oleh ornamen paisley disetiap sudutnya. Sehingga menambah kemewahan dan keseksian dari bikini ini.

A model (centre) wears underwear made of pure gold as she poses on stage in China

Terdiri dari dua bagian, untuk bagian dada bikini dibuat kaku dan diberikan sentuhan rantai emas sebagai pengait tali pada cup bra tersebut. Sementara pada bagian bawah, desainer asal Cina ini memberikan sentuhan warna kulit yaitu coklat agar terlihat sempurna saat digunakan.

Pertunjukan yang menghebohkan ini juga menghadirkan beberapa model bikini lainnya. Para model juga mengenakan emas saat berlenggak-lenggok di atas panggung. Namun emas direfleksikan dengan cara yang berbeda yaitu berbentuk belt, kalung yang cantik, gelang, dan aneka aksesoris lainnya. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini