Sukses

Stadium Jakarta Buka Lagi Mulai Malam Ini!

Setelah heboh ditutup paksa bulan Mei lalu, klub malam Stadium Jakarta kini buka lagi mulai malam ini!

Liputan6.com, Jakarta Setelah heboh ditutup paksa bulan Mei lalu (Baca: Pemprov DKI Resmi Cabut Izin Usaha Diskotek Stadium), kini klub malam terkenal di ibukota itu mengumumkan kemunculannya lagi malam ini!

Melalui akun twitter @StadiumJakarta, diumumkan bahwa klub malam ini akan buka lagi, namun dalam bentuk sekolah DJ dan DJ manajemen. Ya, DJ-DJ yang pernah manggung di Stadium Jakarta memang terkenal dengan kelihaiannya dalam mengolah lagu dan menguasai crowd (sebutan untuk party goers).

New Stingray Club and Lounge di Hotel Crowne Plaza yang berlokasi di Jalan gatot Subroto ini menjadi pilihan tempat peluncuran sekolah DJ Stadium Jakarta malam ini. menurut undangan yang disebarkan melalui jaringan media sosial tersebut, pesta berlangsung mulai pukul 6 malam ini dan tentu saja sampai pagi menjelang.

Bobby Suryadi atau yang lebih dikenal dengan panggilan DJ Bobby, salah satu residen DJ dari Stadium juga berkicau serupa melalui akun twitternya @djbobby_s mengenai pembukaan klub ini. Hingga berita ini diturunkan, pihak Stadium Jakarta tidak dapat dikontak melalui nomor telepon yang tertera dalam undangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini